Profil “ Hidup Cuma Sekali, Hargai dan Syukuri umurmu hari ini”

Sobat  Xpress!, tentu dah gak  asing dumz dengan sosok kali ini? Yupz bener  banget, cowok kelahiran  Depok, 27 Juli 1992,ini adalah General  Manager (GM) kita yang kedua  setelah menggantikan Heru Khoiruddin. Peserta Teknik  Komputer  Jaringan (TKJ) yang akrab disapa Ridwan ini sempat kaget nggak nyangka bakalan dipilih menjadi GM, tapi kemudian pemilik hobi mundengerin music dan baca buku ini sadar bahwa amanah sebagai GM ini harus dipertanggung jawabkan bertekad insya allah akan menjadi GM yang baik. Seabrek raker pun sudah siap diluncurkan. ”yang pasti konsepnya seluruh anak RGI aktif” ungkap cowok bernama lengkap Ridwan Habibi ini. Ridwan yakin bahwa RGI tempat yang bagus menambah pengetahuan, mencari pengalaman,  membekali diri sebelum terjun ke dunia kerja. GM  yang mempunyai motto : hidup Cuma sekali, hargai dan syukuri umurmu hari ini menilai orientasiRGI itu keren, karena tidak hanya fokus kepada pendidikan duniawi tapi juga yang bersifat ukhrawi. ”harus memiliki akhlak yang baik, buat bekal terjun bermasyarakat” jelasnya mantap. Dan sebelum mengakhiri obrolan nya dengan  Xpresss!  do’i berpesan buat sobat semua supaya mengikuti pelajaran dengan baik, karena ilmu di sini benar-benar bermanfaat, sehingga keluar dari sini bias menjadi manusia yang lebih baik. So, fokuslah. Hmmm

Nama lengkap:

Ridwan Habibi

(ridhuan_habibie@yahoo.com)

TTL        : Depok, 27 Juli 1992,

Hobi     : musik & baca buku,

Jurusan : Teknik Komputer  Jaringan (TKJ)

Motto   : Hidup cuma sekali, hargai dan syukuri umurmu hari ini

Pesan    :  Supaya mengikuti pelajaran dengan baik, karena ilmu di sini benar- benar bermanfaat, sehingga keluar dari sini bisa menjadi manusia yang lebih baik. So, fokuslah.

Alamat   : Jl. Suhaemi  RT 03 RW 02, Parung, Poncol, Duren Mekar, Bojong Sari, Depok.     Hp: 08777 5299383

Comments

comments