UMUR SEPERTI BATU ES

Foto : Picasa Web

“Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan- kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses”

“Bila Kamu mengisi hati kamu,dengan penyesalan untuk masa lalu,&kekhawatiran untuk masa depan, Kamu tak memiliki hari ini untuk kamu syukuri. Jika kamu berpikir tentang hari kemarin, tanpa rasa penyesalan, & hari esok tanpa rasa takut, berarti kamu sudah berada dijalan yang benar menuju sukses”

Umur itu seperti batu es, dipakai atau tidak dipakai akan tetap mencair, begitu juga dengan umur, digunakan atau tidak digunakan umur kita akan tetap bertambah…

Intinya: Selagi kita masih hidup, lakukanlah kebaikan sebanyak mungkin segala Amal Perbuatan Orang Lain Jangan Sampai Membuat Amal perbuatan kita Batal tanpa Pahala Rasakan Apa Yang orang lain rasakan, Jangan menilai dan memvonis orang lain sebelum kita menilai diri kita sendiri “Impian adalah titik awal keberhasilan. Tapi, hanya titik awal. Bermimpi saja tidak cukup untuk bisa berhasil. Kerja keras tetap diperlukan.”

“Hujan Besar itu seperti Tantangan Hidup. Tidak perlu memohon supaya Hujan berhenti, tetapi cukup memohon supaya Payung kita bertambah Kuat.”

“Hubungan tanpa saling percaya adalah seperti mobil tanpa bensin; hanya bisa berada di dalamnya, tanpa bergerak ke mana-mana.” “Ingat, Rezeki tidak selalu datang dibungkus dengan Kain Sutra. Terkadang, Rezeki itu datang dibungkus dengan Koran Bekas.

HIKMAH :

From Rumah Gemilang JoinBB 23B3C3DF

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *