Factory Tour Siswa Teknik Komputer dan Jaringan Angkatan 5

Siswa Teknik Kompuer dan Jaringan Rumah Gemilang Indonesia (RGI), Sawangan Depok bersama Bapak Sigit Iko Sugondo (Direktur RGI) mengadakan kegiatan factory tour ke Perusahaan Anabatic Technology di Jakarta. Perusahaan tersebut adalah perusahaan lokal yang bergerak di bidang IT (Information Technology) yang fokus pada pengembangan pembuatan software-software yang banyak digunakan oleh Bank-Bank di dalam negeri. Perusahaan itu juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan internasional seperti, IBM, Microsoft, Cisco, dan lain sebagainya.
“Jika kita ingin berhasil sebagai seorang IT yang profesional, maka kita harus punya rasa ingin tahu yang besar dan keseriusan dalam mempelajari pengetahuan tentang IT,” kata Bapak Hendra Direktur Perusahaan Anabatic Technology kepada siswa-siswa Rumah Gemilang Indonesia. Kegiatan factory tour itu selain menambah wawasan tentang perkembangan yang sangat pesat bidang teknologi informasi, juga secara tidak langsung memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siwa Teknik Komputer dan Jaringan untuk menjaga semangat dan sungguh-sungguh dalam belajar di Rumah Gemilang Indonesia.

Bapak Hendra, Direktur Perusahaan Anabatic Technology sedang memberikan sambutan tentang program-program perusahaan Anabatic Technology di depan siswa-siswa Rumah Gemilang Indonesi.

Bapak Sigit Iko Sugondo (Direktur RGI) memberikan Piagam Penghargaan kepada Bapak Hendra (Direktur Anabatic Technology)

Siswa-siswi Teknik Komputer dan Jaringan RGI sedang menyimak materi “Data Warehouse” (Gudang Data) yang disampaikan oleh Bapak Dedi Haryanto, Project Manager Anabatic Technology.

Foto siswa-siswi Rumah Gemilang Indonesia dengan Bapak Wahyudi, Networking Anabatic Technology.



Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *