ikut syuting acara Idul Fitri

assalammualaikum Wr.Wb. sudah lama nih saya gak nulis berita disini, berhubung sudah ada waktu untuk menulis akhirnya bisa nulis juga. ok tanpa buang waktu saya akan mencoba kegiatan anak RGI kemarin yang menjadi audiens dalam sebuah acara yang di selenggarakan DAAI TV di Masjid kawasan Mercu Buana, Joglo, Jakarta Barat.

Kita Berangkat dari Kampus Rumah Gemilang Indonesia(RGI) pada pukul 13.00 langsung menuju tempat yang berada di barat  RGI, sangat jauh memang dan sebagian peserta yang ikut sedang menjalani Ibadah Puasa Kecuali wanita yang sedang Haid, kita sampai di Kawasan Joglo pada pukul 15.00 Setelah turun dari Bus semua peserta langsung menuju ke dalam Masjid untuk Istirahat dan menjalankan Ibadah Shalat Asar Berjama’ah. setelah itu pada pukul 16.30 Wib kita semua langsung bersiap untuk menjalani syuting acara Idul Fitri yang akan ditayangkan oleh DAAI TV meski kita semua hanya sebagai audiens dalam penggarapan kita semua bisa diharapkan optimal dalam menjalankan tugas. adegan salah skenario dan hal-hal yang lain bisa dilihat dalam foto dibawah ini

 

Untuk bisa lihat hasil syutingnya, bisa di lihat pada tanggal 1 syawal 1432 H di DAAI TV pada pukul 10.00 WIB.

Semoga dengan kegiatan ini kami bisa makin mendalami setiap apa yang akan kami jalani kelak (Redaksi gemilang – M. Taufiq Yunus)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *