KITA PUNYA OTAK

sumber foto : picasa web

Satu pohon dapat membuat jutaan batang korek api, tapi satu batang korek api dapat membakar jutaan pohon. Jadi, satu pikiran negatif dapat membakar semua pikiran positif.

Korek api mempunyai kepala, tetapi tidak mempunyai otak. Oleh karena itu setiap kali ada gesekan kecil, sang korek api langsung terbakar. Kita mempunyai kepala, dan juga otak, jadi kita tidak perlu kebakaran jenggot hanya karena gesekan (Masalah) kecil. Jadi dengan menggunakan otak, kita dapat mengurangi stress.

Ketika burung hidup, ia makan semut. Ketika burung mati, semut makan burung. Waktu terus berputar sepanjang zaman. Siklus kehidupan terus berlanjut. Jangan merendahkan siapapun dalam hidup. Akan tetapi kita harus menunjukkan penghargaan pada orang lain, bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakah diri kita sendiri.

Kita mungkin berkuasa tapi waktu lebih berkuasa daripada kita, Waktu kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita, kita PD (Percaya Diri) melakukan apa saja. Waktu kita tak berdaya, barulah kita sadar siapa saja sahabat sejati kita.

NB: ikuti kajian Mabit malam ini di Rumah Gemilang dg tema “mendekati yg dekat” (terbuka untuk umum dan gratis)

KITA PUNYA OTAK
From Rumah Gemilang JoinBB 23B3C3DF

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *