TUTORIAL MENGINSTALL PRINTER DENGAN MENGGUNAKAN DAEMON

Langkah pertama.

Klik software daemon untuk memulai instalasi printer, dengan cara klik gambar cd drive seperti gambar di atas yang telah dilingkari dengan warna orange, untuk mengambil  driver-Epson T11epson.iso .

Apabila si driver Epson telah selesai di ambil, klik cd-drive seperti gambar di atas yang telah di lingkari dengan warna merah,untuk memulai penginstallan pada si printer tersebut. kemudian klik kolom close,untuk melanjutkan perintah selanjutnya.

Langkah ke-dua

Setelah tahap pertama selesai di jalankan, kemudian lanjutkan  dengan cara klik start dan pilih my computer,  lalu klik driver : F(EPSON) sebagai keterangan bahwa penginstallan siap di jalankan.

Langkah ke-tiga

CD installer siap di jalankan. dan Kemudian di tahap selanjutnya anda di perintahkan  untuk memilih bahasa yang di sediakan oleh si driver.(pilihlah bahasa yang kamu pahami).lebih jelasnya lihatlah gambar seperti diatas.

Langkah ke-empat

Pilihlah kolom Easy Install sebagai tanda bahwa anda bersedia untuk melanjutkan penginstallan printer tersebut. lihat gambar diatas.

Langkah ke-lima

Jika  penginstallan sudah sampai pada tahap seperti diatas maka tinggal mengikuti perintah atau langkah-langkah yang telah di tetapkan berikutnya. Yaitu dengan cara mengklik tanda panah pada kolom install.untuk melanjutkan penginstallan.

Langkah ke-enam

Dan pada tahap ini kita di perintahkan untuk menunggu sebentar karena si EPSON printer sedang melakukan pengistallan, dan  setelah selesai melakukan penginstallan tersebut maka pada tahap selanjutnya kita di perintahkan untuk menghubungkan si printer  dengan  computer sebagai tanda bahwa si printer siap untuk di di hidupkan dan di gunakan.

Langkah ke-tujuh

 

Sama seperti gambar diatas. kita di perintahkan menunggu sebentar Karena si EPSON printer melakukan installizing user’s guide. dan setelah selesai  melakukan penginstallan tersebut. kita di harapkan melakukan langkah berikutnya. yaitu dengan cara mengklik perintah  next ataupun install. Seperti  gambar  diatas.

Langkah ke-delapan

 

Sama seperti gambar diatas.kita di perintahkan menunggu sebentar Karena si EPSON printer melakukan installizing  web -to-page. dan setelah selesai  melakukan penginstallan tersebut. kita di harapkan melakukan langkah berikutnya.yaitu dengan cara mengklik perintah mengklik yes/no. atau abaikan saja hal tersebut dengan cara meng close-nya.lihatlah  Seperti  gambar  diatas.

Langkah ke-sembilan

Langkah ini merupakan langkah terakhir di dalam menginstallan printer  agara si printer dapat  di gunakan sebagaimana mestinya.

Langkah ke-sepuluh

Dan inilah tampilan  akhir di dalam menginstall sebuah printer untuk dapat di jalankan.penginstallan selesai dan printer  anda siap untuk di gunakan.

selamat bekerja…semoga success…amin yaa Allah!!!

By: sang dj_mtsb_vz

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *